Berita DKI Jakarta

227



TVRI JAKARTA - Satu dari dua pelaku pencurian sepeda mewah yang terjadi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, berhasil ditangkap satuan reserse dan kriminal kepolisian resor Tangerang Selatan, di tempat persembunyiannya, kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas terukur karena melawan saat akan ditangkap.

Anjar, satu dari dua pelaku pencurian sepeda mewah di kawasan perumahan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, langsung dihadirkan oleh polisi ke lokasi pencurian sepeda.

Polisi yang menangkap pelaku di tempat persembunyiannya, kawasan Cirebon, Jawa Barat, terpaksa menghadiahi timah panas, karena pelaku melakukan perlawanan dan berusaha kabur saat akan ditangkap.

Dihadapan polisi, pelaku menjelaskan bagaimana cara dia dan rekannya yang sudah masuk dalam pencarian orang (DPO) melakukan pencurian sepeda mewah milik warga.

Sepeda hasil curian juga sudah dipasarkan oleh pelaku melalui salah satu situs jual beli ternama, dengan harga jual dibawah harga pasaran.

Polisi menduga pelaku merupakan anggota komplotan spesialis pencurian sepeda yang memiliki nilai tinggi, hingga kini, polisi masih terus melakukan pengejaran kepada pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya.


Bagikan Artikel ini ke