Berita DKI Jakarta

153



TVRI JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya dan musisi  ternama mengkampanyekan agar tetap memakai masker untuk melindungi diri dari penyebaran virus COVID19, kepada pengguna jalan di Jalan MH. Thamrin, Jakarta.

Seribu masker dibagikan kepada pengguna jalan oleh para polwan, boneka maskot sambil dihibur oleh lagu yang dinyanyikan langsung oleh sang artis.

Angka penyebaran virus COVID19 di DKI Jakarta terus bertambah setelah dilakukan kelonggaran dalam pembatasan sosial berskala besar. Untuk itu tindakan pencegahan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan terus digalakkan.

Seperti yang dilakukan oleh pihak kepolisian dari Ditlantas Polda Metro Jaya dengan menggandeng musisi penyanyi terkenal, polisi dan musisi mengkampanyekan kepada pengguna jalan untuk tetap memakai masker.

Sedikitnya seribu masker dan hand sanitizer gratis diberikan kepada pengguna jalan oleh para polisi, polwan dan boneka maskot kepada para pengguna jalan, di Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Dengan kampanye ini diharapkan agar masyarakat khususnya di DKI Jakarta bisa disiplin untuk tetap menggunakan masker dan terhindar dari virus COVID19.

“kami kampanyekan penggunaan masker, karena kita tahu angka COVID-19 di Jakarta semakin tinggi. Untuk itu kami ingatkan lagi agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," pungkas Sambodo Purnomo Yogo, Dirlantas Polda Metro Jaya.


Bagikan Artikel ini ke