Polresta Bandara Soetta Kirimkan Bantuan ke Sulawesi Barat

TVRI Jakarta

19 - Jan - 2021 17:33

Berita - DKI Jakarta

Berita

TVRI Jakarta - Demi meringankan dan membantu warga korban gempa, kepolisian dari Polresta Bandara Soekarno Hatta mendistribusikan sejumlah bantuan sebanyak 2,5 ton bagi korban terdampak gempa Mamuju dan Majene di Sulawesi Barat.

Kepolisian dari Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, mendistribusikan sejumlah bantuan sebanyak dua setengah ton bagi warga korban gempa Mamuju dan Majene di Sulawesi Barat.

Dengan menggunakan truk logistik, petugas terlihat sibuk mengangkut bantuan yang nantinya akan dikumpulkan ke Polda Metrojaya sebelum didistribusikan bagi korban gempa di Mamuju dan Majene.

Wakapolresta Bandara Soetta, AKBP Yessi Kurniati mengatakan demi meringankan beban saudara kita di Sulawesi Barat dalam bentuk kepedulian dengan membantu dua setengah ton berupa mie instant sebanyak 550 dus, selimut 50 buah, dan 50 tenda terpal dengan ukuran 60x80 dan 40x60 .

Bentuk kepedulian ini merupakan hasil dari sumbangan dari semua personil anggota hingga pejabat utama.

Diketahui akibat gempa berkekuatan 6,2 sekala ritcer pada pekan lalu di Sulawesi Barat membuat ribuan orang di Mamuju dan Majene mengungsi dan membutuhkan bantuan logistik.

Terbaru dari Instagram