Kegiatan Nasional

205



Jakarta (10/6/2020)- Kegiatan Implementasi Program Puslitbang LPP TVRI diikuti oleh Direktorat Teknik, Pengembangan Usaha, Direktirorat Umum dan Program Berita. Dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2020 bertempat di ruang rapat Pusdiklat LPP TVRI.

Kegiatan Implementasi Program Puslitbang LPP TVRI di tengah covid-19 tahun 2020 mengingatkan agar insan TVRI harus memanfaatkan potensi Digital untuk memperkuat konten TVRI di tengah perubahan budaya masyarakat saat ini, diungkapkan Direktur Utama LPP TVRI dalam pembukaan kegiatan tersebut.

Iman Brotoseno Dirut LPP TVRI juga memaparkan bahwa saat ini Penonton film kini beralih ke format Digital atau Online Movie platform diperkirakan lebih dari 20 juta viewers, untuk itu Dirut LPP TVRI mendorong Puslitbang LPP TVRI untuk mengkaji potensi kanal digital yang dimiliki TVRI saat ini, Potensi Kanal Digital tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) LPP TVRI. Dan  mendorong agar Puslitbang LPP TVRI untuk melakukan Survey Quick Count Pilkada serentak 2020 secara mandiri dengan memanfaatkan Sumber Daya TVRI Stasiun Daerah.


Bagikan Artikel ini ke