Informasi Nasional

1919



Jakarta (15/08/2019) – Francisco Da Silva Gari President Board of RTTL, Abrao Soares Coordinator Umum Technical Support RTTL, Feliz Dos Santos Latu Coordinator ICT RTTL, Elvis Sousa Ferreira Coordinator Transmisi RTTL berkunjung ke LPP TVRI Senayan untuk melakukan studi banding.

Ke empat perwakilan RTTL tersebut diterima langsung oleh Direktur Keuangan LPP TVRI Isnan Rahmanto. Kunjungan kerja tersebut untuk melihat secara langsung tekhnologi penyiaran yang digunakan oleh LPP TVRI dan mendengarkan penjelasan tentang struktur organisasi LPP TVRI Pusat dan daerah.

Selain itu rombongan RTTL juga meninjau ke redaksi berita, newsroom Studio 4 dan mendengarkan penjelasan langsung dari produser eksekutif Indonesia Siang.

Keempat perwakilan RTTL juga melihat langsung Studio 6 di gedung GPPS LPP TVRI yang sekarang difungsikan untuk siaran Premier League, Studio 7, dan auditorium sebagai referensi untuk RTTL. Dalam kunjungan ini juga didampingi oleh Kepala Humas LPP TVRI Maimun Hasballah.

Radio Televisi Timor Leste (RTTL) adalah stasiun televisi pemerintahan di Timor Leste yang mengudara secara terestrial dari Dili. RTTL mengudara pertama kali pada tanggal 1 Januari 2002.


Bagikan Artikel ini ke