Berita DKI Jakarta

574



TVRI JAKARTA - Antisipasi penyebaran covid-19, rumah sakit umum kota tangerang selatan mulai memberlakukan pembatasan untuk pembesuk pasien. Selain melakukan pembatasan, pihak rumah sakit juga memeriksa suhu tubuh bagi para pengunjung pasien.


Satu-persatu pengunjung maupun pasien rumah sakit umum kota tangerang selatan, dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas medis. Pemeriksaan ini sebagai tindakan preventif untuk mencegah atau mengantisipasi penyebaran covid-19. Selain pemeriksaan, pembatasan jadwal kunjungan pasien juga mulai diberlakukan pihak rumah sakit guna mengurangi aktivitas di ruang inap. Dengan adanya peraturan tersebut, masyarakat yang tadinya berkeinginan membesuk harus bergantian untuk menjenguk keluarganya.

Selain sebagai tindakan preventif atas wabah covid 19, pembatasan ini dilakukan untuk mengurangi aktivitas di ruang perawatan. Nantinya jika dalam pemeriksaan yang dilakukan pihak rumah sakit, ada pasien ataupun pengunjung pasien kedapatan memiliki suhu tubuh diatas batas normal akan langsung dibawa ke ruang instalasi gawat darurat untuk mendapatkan penanganan.


Bagikan Artikel ini ke