Program Acara Nasional

416



Jakarta (18/12/2019) – Menyambut tahun baru 2020 TVRI akan mempersembahkan program acara Parade Raya TVRI yang akan diselengarakan di Jungleland Sentul, Bogor, Jawa Barat. Penandatangan kerjasama antara TVRI dengan Jungleland digelar di Studio of Stars Papa Ron’s TVRI Senayan.

Direktur PT Jungleland Indonesia Darsono, dalam sambutannya Direktur PT Jungleland Indonesia menyambut baik kerjasama dengan TVRI. Kerjasama ini dapat menghasilkan program-program acara yang mendidik, ramah untuk ditonton anak, sekaligus menghibur karena Jungleland tidak hanya memiliki wahana yang seru namun juga memiliki wahana yang dapat menambah ilmu pengetahuan seperti museum tempe (Tempe Land), dan sebagainya. Jungleland juga mengapresiasi jurnalis dengan memberikan potongan harga tiket  bagi jurnalis yang datang ke Jungleland dengan membawa kartu identitas jurnalisnya.

“Menghadapi high season akhir tahun ini, Jungleland buka dari pukul 05.00 WIB hingga 22.00 WIB. Bertema Jumanji Experience bekerjasama dengan TVRI. Jungleland bangga dapat bekerjasama dengan TVRI untuk mengenalkan hiburan lain yang fresh yang dapat dinikmati oleh semua usia. Semoga ke depannya dapat memiliki program acara regular yang hadir dilayar kaca TVRI. Jungleland juga memberikan apresiasi kepada jurnalis yang berkunjung ke Jungleland bersama keluarga menikmati awal tahun 2020 dengan memberikan potongan harga tiket.” Tutup Darsono

Direktur Program dan Berita TVRI Apni Jaya Putra menerangkan lebih rinci program acara yang akan disiarkan TVRI dalam menyambut Tahun 2020. Selamat Pagi Indonesia akan mengawali keseruan yang tersaji satu hari penuh di Jungleland lalu program acara salam olahraga, dilanjutkan Buah Hatiku Sayang, dan Parade Raya TVRI Jungleland yang akan hadir dalam Parade pagi, Parade siang, dan Parade sore.

Sementara itu, Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya optimis kolaborasi antara TVRI dengan Jungleland dapat saling memanfaatkan kelebihan dan menutupi kekurangan masing-masing karena penggabungan dua kekuatan akan menghasilkan  program acara yang berkualitas dan menghibur. Diawali dengan program acara Parade 1 Januari 2020 yang nantinya akan berlanjut ke program acara lainnya yang disuguhkan untuk Indonesia, karena TVRI adalah Media Pemersatu Bangsa.


Bagikan Artikel ini ke