Berita DKI Jakarta

292



TVRI JAKARTA - Semarakan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-75, warga  RW 04 Kelurahan Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, melaksanakan upacara bendera dengan mengenakan pakaian adat nasional. Upacara ditengah pandemi COVID19 ini, warga juga menerapkan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan dan mengenakan masker di saat pengibaran bendera merah putih.

Hari ulang tahun Republik Indonesia ke-75 ditengah pandemi COVID19 , tidak menyurutkan warga melaksanakan upacara pengibaran bendera.

Warga di RW 4 kelurahan Malaka Jaya Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, senin pagi, melaksanakan upacara dengan mengenakan pakaian adat nasional ,pada senin pagi .

Beragam pakaian dari berbagai suku di tanah air, mewarnai suasana pengibaran bendera merah putih. Meski di tengah pandemi, penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan warga, dengan mencuci tangan dan mengenakan masker, sebelum mengikuti proses pengibaran bendera.

Upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan warga RW 04 ini tepat pada pukul sepuluh lebih tujuh belas menit. Warga melibatkan pasukan pengibar bendera dari siswa yang bersekolah disekitar pemukiman warga.


Bagikan Artikel ini ke