Program Acara Nasional

514



Jakarta (26/04/2019) – TVRI kembali menghibur penonton setianya dengan menyuguhkan program acara yang mengedukasi sekaligus menghibur masyarakat Indonesia. Tontonan yang juga sebagai tuntunan di era milenial ini. Situasi komedi Keluarga Medsos akan hadir di TVRI.

Menurut Direktur Utama TVRI, sitkom Keluarga Medsos merupakan program acara yang diimpikan cukup lama. Sampai ketika Dedi Setiadi datang dan mewujudkan sitkom “Keluarga Medsos” ini. Ujarnya

Dalam sambutannya Dedi Setiadi mengatakan, menjadi bagian dari TVRI dalam bidang produksi program acara merupakan suatu kebanggaan baginya. Kesempatan ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk menghasilkan karya yang dapat diminati oleh semua orang melalui sitkom tersebut.

Ersa Mayori sebagai pemeran utama dalam sitkom ini mengatakan sitkom Keluarga Medsos ini merupakan debut pertamanya sejak 17 tahun vakum dalam serial televisi. Tawaran dari TVRI dan ketertarikan Ersa Mayori pada jalan cerita Keluarga Medsos membuatnya tidak akan menyia-nyiakan  kesempatan tersebut.

Sitkom garapan Archie Hekagery ini diperankan oleh Ersa Mayori (sebagai Mama Dina), I.B. Made Oka Sugawa (sebagai  Papa Darto), Bara Rusli sebagai (Daffa – anak pertama), Benaya farah (sebagai Debby – anak kedua), Nadhira Lubis (sebagai Dora – anak ketiga), Mario Wiericx (sebagai Ganden – tetangga), Derry Drajat (sebagai bos Basuki), Brittany Fergie (sebagai Lisa).

Keluarga Medsos menghadirkan cerita yang ringan namun bermakna. Merupakan sindiran bagi manusia jaman now yang membutuhkan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan sebagainya sebagai alat komunikasi namun menjadikan jarang berinteraksi dengan dunia nyata.

Situasi komedi Keluarga Medsos menceritakan sebuah keluarga milenial yang kecanduan gadget lengkap dengan segala drama dan kekocakan sesuai dengan jaman sekarang. Dina, seorang ibu jaman now yang berusaha membebaskan keluarganya dari kecanduan medsos. Masalahnya, suami dan ketiga anaknya menganggap medsos adalah segalanya dan tidak dapat hidup tanpa gadget!

Keseruan ini dapat anda saksikan dilayar kaca Media Pemersatu Bangsa TVRI setiap hari Sabtu pukul 21.00 WIB (khusus episode perdana Sabtu, 27 April 2019 akan tayang pukul 20.00 WIB).

Jangan sampai ketinggalan ya peeps!


Bagikan Artikel ini ke