Kegiatan DKI Jakarta

354



TVRI JAKARTA - Dalam memasuki era new normal, Dewan Pengawas LPP TVRI memiliki strategi seperti  mensosialisasikan, mengedukasi masyarkat tentang kesehatan pencegahan COVID19 serta berperan dalam bidang pendidikan seperti program belajar dari rumah.

Kamis (25/6) dalam pertemuan Direksi dengan Karyawan TVRI Pusat dan Stasiun DKI Jakarta, Arief Hidayat Thamrin selaku Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI dalam sambutannya mengaharpkan agar Dewan Pengawas dapat mengemban amanah untuk kemajuan dan kejayaan TVRI kedepan serta karyawan TVRI dapat menikmati kesejahteraan.

Dalam wawaancaranya, Arief juga menyatakan TVRI dibawah kepemimpinan Dewas akan menjadi TV publik yang amanah untuk bangsa negara serta dengan situasi COVID19 seperti ini TVRI akan menjadi garda terdepan untuk edukasi informasi sosialsiasi tentang kesehatan dan pencegahan COVID19.

"dengan situasi coid kita  menajdi media garda terdepan dalam mengedukasi, sosialsiasi dan informasi  tentang kesehatan dan pencegah covid dan berperan belajar dari rumah," ujar Arief di Gedung Auditorium TVRI.

TVRI juga berperan  dalam bidang pendidikan dengan belajar di rumah bersama Kemendikbud dan sehat bersama Kemenkes serta program lain yang sifatnya seni dan budaya seperti film Indonesia dan musik Indonesia.

Dalam menuju new normal banyak peran TVRI untuk menjadikan TV publik ini bermanfaat antara lain dengan mensosialisasikan pancasila dalam hal kesehatan tentang COVID19 dan tentang pendidikan selama di rumah agar anak-anak tetap belajar dan mengetahui kebudayaan seni Indonesia lebih baik.


Bagikan Artikel ini ke