Kegiatan Nasional

615



Jakarta (02/12/2020), Sejak Januari 2020, Direktorat Pengembangan dan Usaha telah berlari kencang dalam mencapai kinerja optimal untuk mengejar target Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP). Berbagai upaya tentu harus dilakukan untuk mencapai target optimal PNBP, satu diantaranya adalah melalui kegiatan TVRI Day-Marketing Gathering. Moment mengundang mitra strategis ini bertujuan untuk mempresentasikan program dan produk unggulan yang dipadukan dengan lunch serta sajian entertainment.

TVRI Day – Marketing Gathering diadakan di Hotel Century , mengundang para mitra agency dengan konsep Suasana relax, leisure dan penuh keakraban dimana merupakan moment bagi tenaga pemasaran dan penjualan melakukan pendekatan persuasif kepada kliennya untuk menawarkan paket-paket kerjasama. Selain untuk mempromosikan program-program terbaru TVRI, acara TV Day ini sekaligus menjadi ajang perkenalan Direktur Utama TVRI, Iman Brotoseno kepada para mitra yang hadir.

Direktur Utama TVRI, Iman Brotoseno memberi sambutan serta pemaparan dihadapan 23 perwakilan mitra agency yang hadir bahwasanya TVRI kini menyajikan informasi yang tidak hanya diterima oleh penduduk di ibukota negara, tetapi juga diterima oleh penduduk yang berdiam hingga di pulau-pulau terdepan, perbatasan negara dan wilayah pedalaman. TVRI telah menciptakan pengalaman baru melalui berbagai tayangan yang mencerdaskan, mendidik dan sekaligus menghibur serta selalu konsisten melaksanakan program-program siaran pembangunan, seperti siaran pedesaan, dinamika pembangunan, siaran berita aktual hingga beragam siaran kesenian dan kebudayaan yang berbasis pada kearifan local.

Direktur Pengembangan dan Usaha TVRI, Rini Padmirehata turut memberikan pemaparannya, serta membuka sesi tanya jawab kepada para mitra yang hadir, seperti adanya pertanyaan dari mitra apakah TVRI bisa menyiarkan liga 1 Indonesia ? mengingat peminat terbanyak penonton Televisi di Indonesia olahraga dan mitra lebih melihat daripada rating.


Bagikan Artikel ini ke