Kegiatan Nasional

564



Jakarta (02/05/2019) – LPP TVRI mengadakan kegiatan Rapat Kerja Penyusunan Renstra TVRI Stasiun Penyiaran Tahun 2019 Dan Evaluasi Reformasi Birokrasi 2018 bertempat di lt 12 GPO LPP TVRI Senayan. Peserta dalam kegiatan tersebut adalah Kepala LPP TVRI Stasiun Penyiaran, Kepala Bagian, dan Sub Bagian Umum.

Dalam sambutannya Direktur Utama LPP TVRI menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. Kegiatan ini terlaksana salah satunya karena semangat baru setelah adanya rebranding TVRI. Rapat kerja ini merupakan evaluasi dan juga strategi kerja LPP TVRI Tahun 2019.

“Alhamdulillah TVRI semakin baik, kita tidak hanya mengganti logo tetapi juga mengganti harapan. Tokoh masyarakat semakin mengapresiasi bahkan kita memiliki kesempatan bertemu dengan Presiden RI. Pelan-pelan kita melakukan perubahan dilayar, dan membangun infrastruktur peralatan-peralatan. Pertemuan ini sangat penting karena kita membahas strategi kita perlu membuat perencanaan dengan baik dengan seluruh Kepala TVRI Stasiun Penyiaran LPP TVRI”.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut dihadiri oleh Dewan Direksi LPP. Pada hari pertama kegiatan ini membahas mengenai Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB), Penilaian Mandiri Zona Integritas, dan LAKIP dengan narasumber Kepala Puslitbang LPP TVRI, Daniel A.W.Pattipawae. Dilanjutkan dengan materi sistem manajemen kinerja, serta tugas dan tanggung jawab dengan narasumber Gofur Achmad. Hari pertama ditutup dengan materi mengenai Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kerja LPP TVRI Tahun 2018 dan materi rencana kerja Reformasi Birokrasi LPP TVRI Tahun 2019 oleh Direktur Utama LPP TVRI, Tumpak Pasaribu.

Pada hari kedua kegiatan ini membahas mengenai pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di LPP TVRI diisi oleh narasumber dari Kemenpan-RB. Dilanjutkan dengan penandatanganan bersama tentang Pencanangan Zona Integritas oleh Dewan Direksi dan Para Kepala TVRI Stasiun Penyiaran disaksikan oleh Ombudsman dan Kemenpan – RB. Dalam hal keuangan disuguhkan materi mengenai Sosialisasi Rencana Strategis LPP TVRI 2018-2019 serta metode/tata cara penyusunan rencana strategis TVRI Stasiun penyiaran Tahun 2019 oleh narasumber Direktur Keuangan LPP TVRI, Isnan Rahmanto.


Bagikan Artikel ini ke