Kegiatan DKI Jakarta

154



JAKARTA, TVRI JAKARTA – Abang None merupakan icon budaya betawi dan pariwisata DKI Jakarta. Saat ini suku dinas yang berada di 6 wilayah DKI Jakarta yaitu Pusat, Barat, Timur, Selatan, Utara dan Kepulauan Seribu sedang melakukan karantina finalis abnon tingkat wilayah.

Pemilihan ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di wilayah DKI Jakarta khusuhsnya bagi generasi muda. Karena para finalis yang terpilih akan memiliki tugas mempromosikan budaya dan wisata Jakarta selama masa satu tahun bakti. Seperti yan dilakuan oleh Abang Reza dan Non Syifa yang merupakan wakil II Abnon Jakarta Barat 2019.

“Selesai malam final Abnon Jakarta 2019 kemarin, kita sudah melakukan beberapa program kerja terutamauntuk masyarakat. Kita ada social ke tea2 disabiltas dan sat banjir kita turun langsung untuk membantu para korban banjir. Selain itu kita juga ada kunjungan ke luar kota dan ke luar negeri untuk mempromosikan priwisata dki jakata.” ujar Abang Reza, saat ditemui di Kantor TVRI Jakarta(27/02/20). Non Syifa menambahkan hal tersebut dilakukan utnuk menyadarkan para eamuda emudi ahwa budaya dan pariwisata perlu untuk dilestarikan.

Untuk meningkatkan kualitas dokumentasi dan promosi kegiatan pemilihana Abang None Jakarta Barat, perwkailan Abnon Barat menemui Kepala Stasiun TVRI Jakarta, Usrin Usman, untuk mendisusikan rencana peliputan ranagkaian acara pemilihan Abang None Barat.

“Apresiasi dan Terima kasih untuk perwaakilan abnon barat yang sudah mau main ke tvri Jakarta. Kalau dari sisi benefit dari sisi kerjasama ini kita akan support kegiatan mereka, minimal kita akan liput kegiatan mereka. Tinggal kita diberikan informasi kapan schedulenya” tambah Usrin Usman.


Bagikan Artikel ini ke