Kegiatan Nasional

959



( Jakarta 27/05/2019 ) - Dewasa ini, persaingan bisnis tak hanya bertumpu pada layanan kualitas program siaran, melainkan lebih pada kualitas layanan yang lebih mendorong pelanggan untuk melakukan kerjasama kembali ke TVRI.

Pada kesempatan kali ini TVRI kembali melaksanakan TV Day Bersama para Mitra TVRI, dimana TV Day diadakan di Paparons TVRI Jakarta. Pelaksanaan TV Day kali ini ada yang berbeda dari biasanya, dimana pelaksanaannya biasanya diadakan siang hari, tapi kali ini berbarengan  dengan bulan Ramadhan maka TV Day diadakan sekaligus buka Bersama antara TVRI dengan para Mitra .

Acara buka bersama berlangsung dengan santai dan penuh keakraban, karena acara yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI ( Arief Thamrin ), Beberapa Direksi LPP TVRI seperti Direktur Utama LPP TVRI ( Helmy Yahya ), Direktur Pengembangan & Usaha ( Rini Padmirehatta ), Direktur Program & Berita ( Apni Jaya ). Dimulai dengan presentasi mengenai program-program unggulan terbaru TVRI, terutama di bulan Ramadhan ini TVRI memiliki banyak program menarik seperti Qosidah Fest, Nongkrong Sahur, Bersatu Dalam Mudik, Jelang Beduq, Tilawah Cilik dan lainnya.

Persaingan industri media TV saat ini sangat kompetitif, yang menuntut TVRI juga harus bisa menjadi Lembaga penyiaran yang aman bagi anak serta mampu melayani pemirsanya melalui program-program unggulan yang berkualitas. Selain itu dapat pula meraih perhatian mitra untuk ikut Bersama melayani public dengan program menarik.

Dengan menyelenggarakan TV Day atau Marketing Gathering dipandang sebagai salah satu media marketing yang efektif untuk saling bertukar informasi, menyampaikan harapan dan bahkan mewujudkan kesepakatan ( dealing ) kerjasama. Suasana dialogis yang penuh keakraban akan mampu mengakomodasi hal-hal tersebut. (Yunie Ginting)


Bagikan Artikel ini ke