Kegiatan Nasional

538



Surabaya (08/02/2019) - Masih dalam rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2019, kegiatan TVRI pada hari ini salah satunya menyelenggarakan talkshow di Grandcity Convention Hall bersama tamu kehormatan, yaitu Helmy Yahya Direktur Utama TVRI, Yuliandre Darwis  Ketua KPI dan Atal Depari Ketua Umum PWI. Talkshow ini di pandu oleh Dr. Drs. Suko Widodo,M.Si yang membahas tema mengenai peran TVRI dalam memerangi Hoax. 

Selain itu, peran TVRI sebagai lembaga penyiaran publik untuk lebih dekat dengan para netizen juga terlihat pada booth TVRI yang dimana banyak netizen mencoba untuk merasakan sensasi menjadi seorang presenter berita. 

Dalam acara HPN 2019 ini TVRI mengambil kesempatan untuk bisa menggaet kaum milenial dengan berbagai promosi dan pengenalan program melalui keikutsertaan pada bazar di stand yang telah di sediakan. 

Jangan lupa untuk mengunjungi booth kami untuk merasakan sensasi menjadi seorang presenter berita serta melihat koleksi - koleksi sejarah kamera yang pernah di gunakan oleh TVRI. 

Pastikan juga anda menyksikan tayangan puncak acara Hari Pers Nasional 2019 yang akan di hadiri oleh Presiden yang akan disiarkan secara langsung pukul 08.00 WIB.


Bagikan Artikel ini ke