Berita DKI Jakarta

380



Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nahdiana menegaskan, peserta didik baru yang belum lolos dalam seleksi jalur zonasi dapat mengikuti seleksi melalui jalur prestasi.

Dinas pendidikan DKI Jakarta menyediakan jalur prestasi dalam pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2020. Bagi peserta yang belum diterima di jalur zonasi dapat mengikuti jalur prestasi tanpa melihat seleksi usia namun lebih mengutamakan seleksi nilai akademis mulai dari semester 1 hingga 5 dikalikan nilai akreditasi.

"saya informasikan bahwa bagi calon peserta didik yang belum ada di jalur zonasi atau belum keterima di jalur zonasi, dapat melakukan kembali di jalur prestasi," kata Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Nahdiana"

Sementara kuota untuk jalur prestasi akademik dan luar DKI ini sebesar 50 persen. Masa pendaftaran melalui jalur ini akan berlangsung pada 1-3 Juli 2020 secara online atau daring. Proses seleksinya juga dilaksanakan dalam tiga hari tersebut dan hasilnya diumumkan pada hari terakhir pukul 17.00 WIB.


Bagikan Artikel ini ke