Berita DKI Jakarta

159



TVRI JAKARTA - Diduga hilang keseimbangan mengemudi, sebuah truk pengangkut ratusan botol cairan antiseptik yang akan didistribusikan ke Rumah Sakit, terguling, di Jalan Raya Daan Mogot kilo meter 18 Kalideres Jakarta Barat.

Tidak ada korban jiwa, namun arus lalu lintas dari arah jakarta menuju tangerang dilanda kemacetan. Truk ini terguling di Jalan Raya Daan Mogot kilo meter 18 Kalideres Jakarta Barat.

Truk bermuatan ratusan botol cairan antiseptik ini membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan. Sejumlah warga berkerumun menyaksikan truk berplat nomor B 9841 PCA yang terguling ini. Rencananya, ratusan botol cairan antiseptik untuk menangkal penyebaran virus korona ini akan diantar ke rumah sakit swasta di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Menurut saksi, Zainal, truk bermuatan ratusan botol cairan antiseptik ini terguling, diduga lantaran sang sopir hilang keseimbangan mengemudi. Insiden ini tak menimbulkan korban jiwa, hanya luka ringan yang diderita sang sopir.

“Saking sayangnya sama pengendara motor jadi sopirnya banting stir di jalanan itu. Memang dijalanan ini rawan, ga ada rabu-rambu.” ujar Zainal di tempat.

Guna kepentingan penyidikan, truk pengangkut cairan antiseptik ini dievakuasi ke kantor unit laka lantas Jakarta Barat. Kini, kasus ini ditangani unit laka lantas Jakarta Barat.


Bagikan Artikel ini ke