Kegiatan Nasional

2147



Jakarta (26/8/2019) Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya bertindak selaku Pembina upacara, yang diikuti oleh seluruh pegawai LPP TVRI Pusat dan TVRI Stasiun DKI Jakarta, pada upacara kali ini juga mengundang para mantan dewan pengawas dan mantan direksi LPP TVRI serta dharma wanita LPP TVRI turut hadir. Pada saat upacara turut hadir seluruh dewan direksi, Kepala Pusat dan satuan kerja LPP TVRI serta anggota dewan pegawas LPP TVRI.

Upacara HUT ke 57 TVRI berlangsung dengan pengibaran bendera merah putih dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya yang mengatakan bahwa perjalanan 57 tahun TVRI yang telah memberikan pelayanan informasi, pendidikan, hiburan yang sehat dan perekat sosial serta melestarikan budaya bangsa diharapkan agar seluruh karyawan tetap bekerja dengan penuh integritas, disiplin dan tetap bersemangat untuk kemajuan bangsa dan negara.

Setelah menyampaikan sambutannya direktur utama LPP TVRI juga menyematkan satya lencana karya satya dari presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada 17 orang pegawai LPP TVRI Pusat dan TVRI Stasiun DKI Jakarta, yang dianggap layak karena telah mengabdi dengan penuh disiplin dan integritas  selama 20 tahun dan 30 tahun.

Pada saat itu juga diserahkan pemenang hadiah lomba dalam rangka HUT ke 57 TVRI dengan kategori pemenang Catur, Futsal dan Kebersihan ruangan antar Direktorat dan Satker LPP TVRI, adapun pemenang lomba antar ruangan adalah juara pertama dan kedua dari direktorat umum yakni bagian Sarana dan prasarana serta bagian pengadaan dan inventarisasi. Sedangkan juara ketiga dari direktorat keuangan yaitu bagian perencanaan anggaran. ketiga hadiah lomba tersebut diberikan langsung oleh Dirut LPP TVRI didampingi oleh Direktur Umum LPP TVRI Tumpak Pasaribu.


Bagikan Artikel ini ke