Kegiatan Nasional

730



Jakarta (29/5/2020)-  Setelah dilantiknya Iman Brotoseno sebagai Direktur Utama LPP TVRI pengganti antar waktu, pada hari Jumat, 29 Mei 2020 diadakan Video Conference antara Dewan Pengawas LPP TVRI beserta para Dewan Direksi LPP TVRI dengan Kepala Stasiun TVRI seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat lantai 3 Gedung Penunjang Operasional (GPO) LPP TVRI via aplikasi Zoom dan dibuka oleh Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI, Arief Hidayat Thamrin.

Dalam kata sambutannya, Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI memperkenalkan Iman Brotoseno selaku Direktur Utama LPP TVRI pengganti antar waktu (PAW) yang akan bertugas dari 27 Mei 2020 sampai dengan 29 November 2022, dan seluruh proses berdasarkan hukum serta berkekuatan hukum tetap.

Ketua Dewas LPP TVRI, memberikan pesan dan arahan kepada Direktur Utama LPP TVRI untuk membawa LPP TVRI menjadi lebih sejahtera dari yang sebelumnya, dimana salah satu langkah yang akan di tindak lanjuti adalah pengajuan Anggaran Belanja Tambahan (ABT) ke Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Sehubungan dengan rapel tunjangan kinerja yang tertunda pasca mantan Direktur Utama Helmy Yahya diberhentikkan oleh Dewan Pengawas LPP TVRI.

Dalam sambutannya, Iman Brotoseno selaku Direktur Utama LPP TVRI pengganti antar waktu menyapa seluruh Kepala Stasiun LPP TVRI dan menyampaikan bahwa beliau telah menyelesaikan seluruh proses seleksi yang panjang ditengah proses interupsi dan turbulensi untuk menjadi Direktur Utama LPP TVRI.

Dengan berbagai latar belakang profesi yang telah dijalaninya, Iman Brotoseno yakin dan optimis dapat membawa LPP TVRI menjadi sebuah lembaga negara yang lebih baik serta dapat menjalankan serta memenuhi amanat yang diberikan Dewan Pengawas LPP TVRI.

Kegiatan Video Conference diakhiri dengan perkenalan sekaligus sesi tanya jawab kepada Kepala Stasiun TVRI seluruh Indonesia, Kepala Stasiun menyampaikan harapannya bagi TVRI Stasiun daerah masing-masing.

Penulis: Ozui Telaumbanua


Bagikan Artikel ini ke