Berita DKI Jakarta

152



JAKARTA, TVRI JAKARTA- PT Jakarta International Expo (Jiexpo) melakukan penundaan penyelenggaraan Jakarta Fair kemayoran 2020 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal tersebut guna melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Marketing Director PT Jiexpo, Ralph Scheunemann menyatakan rencananya kegiatan Jakarta Fair Kemayoran 2020 akan digelar pada 14 Mei hingga 28 Juni 2020. Penundaan acara yang setiap tahunnya digelar itu sudah dilakukan koordinasi bersama sejumlah pihak mulai dari Pemerintah Pusat hingga daerah. Ralph mengungkapkan kepada para peserta jakarta fair dan juga masyarakat luas, terkait dengan situasi saat ini di mana covid-19 semakin menyebar luas, secara resmi pihak manajemen PT Jiexpo menginformasikan bahwa event Jakarta Fair kemayoran 2020 untuk sementara akan ditunda.

Kendati demikian, penyelenggaraan  Jakarta Fair Kemayoran akan dilaksanakan hingga wabah covid-19 sudah mereda, sementara untuk waktu penyelenggaraan akan  kembali diinformasikan.

Ralph menegaskan penyelengaraan Jakarta Fair Kemayoran 2020 tidak dibatalkan, tetapi hanya menunda waktu pelaksanaannya. Sementara waktu serta kepastian penyelenggaraan akan diinformasikan lebih lanjut apabila situasi di ibu kota sudah membaik dan kondusif.


Bagikan Artikel ini ke