Berita DKI Jakarta

87



TVRI Jakarta - Usai menanggapi hasil tanggapan umum fraksi Wakil Gubernur menyampaikan apresiasinya kritik dan masukan dari dewan perwakilan rakyat dalam rapat paripurna yang membahas rancangan peraturan daerah atau raperda mengenai penanggulangan Covid-19, di Gedung DPRD, Jakarta Pusat. Wakil Gubernur pun berharap agar Baperda segera dibahas dan di tetapkan untuk menaungi peraturan mengenai Covid-19.

Dewan Perwakilan Rakyat, Kamis (1/10) melanjutkan rapat paripurna yang membahas rancangan peraturan daerah (Raperda) mengenai penanggulangan Covid-19, di Gedung DPRD, Jakarta Pusat.

Dalam rapat yang beragendakan tanggapan umum fraksi tersebut hampir seluruhnya menerima Raperda walaupun ada saran dari beberapa fraksi tentang materi Raperda tersebut. Setelah mendengarkan pandangan dari fraksi DPRD, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria pun mengapresiasi, seluruh fraksi yang sudah memberikan pandangannya mengenai Raperda.

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, berharap agar Raperda segera dibahas dan di tetapkan untuk menaungi peraturan mengenai Covid-19.

"Mudah-mudahan hadirnya perda ini bisa mempercepat mengurangi penyebaran (Covid-19) yang lebih baik ke depan," ungkap Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Rapat paripurna selajutkan akan di lanjutkan pada hari Selasa tanggal 13 Oktober. Pemprov DKI Jakarta tetapkan prosedur isolasi terkendali dalam penanganan Covid-19.

Pemprov DKI Jakarta bersama satgas Covid-19 menetapkan lokasi isolasi terkendali beserta prosedurnya, melalui keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta nomor 979 tahun 2020 dan keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta nomor 980 tahun 2020.


Bagikan Artikel ini ke