Berita DKI Jakarta

195



Tangerang Selatan, TVRI Jakarta - Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK Pondok Aren, melakukan sosialisasi dengan cara konvoi menggunakan mobil hias kepada masyarakat dengan berkeliling kampung ke sebelas kelurahan yang berada di wilayah kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Kegiatan ini dilakukan guna mengimbau kepada mayarakat agar turut mensukseskan terselenggaranya pilkada Tangerang Selatan, dengan ikut berpartisipasi untuk datang ke tempat pemilihan suara yang telah di sediakan oleh penyelenggara dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

Jelang pemilihan kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang, PPK Pondok Aren melakukan sosialisasi dengan menggunakan beberapa mobil hias serta di dampingi oleh petugas TNI-Polri dan Satpol PP untuk berkeliling kampung di 11 kelurahan yang berada di wilayah kecamatan Pondok Aren.

Aksi konvoi ini mengajak peran masyarakat agar ikut bersama-sama mensukseskan terselenggaranya pilkada Tangerang Selatan, untuk memilih wali kota dan wakil wali kota periode mendatang.

Namun pilkada kali ini saat masa pandemi COVID19 yang masih belum berakhir, d harapkan kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi untuk hadir dalam pencoblosan calon wali kota dan wakil wali kota bersama-sama mengikuti aturan protokol kesehatan dari pemerintah, baik masyarakat selaku peserta maupun panitia penyelenggara pilkada.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Pondok Aren, Suyanti Ambar mengatakan, kegiatan woro-woro dan konvoi ini dilakukan untuk mengajak masyarakat bersama-sama mensukseskan pilkada dengan tetap mentaati aturan protokol kesehatan selama pandemi COVID19  baik bagi para panitia penyelenggara pilkada dan peserta pilkada.

"kita ada gugus tugas, ada regulasi aturan dan ketentuan. Jadi kita melaksanakan sosiasliasi ini jelas ada aturan dan regulasi protokol kesehatan yang diterapkan," ujar Suyanti.

Sementara itu sosialisasi woro-woro pilkada ini selain di lakukan oleh PPK Pondok Aren juga di lakukan serentak pada tujuh kecamatan lainya di wilayah kota Tangerang Selatan.


Bagikan Artikel ini ke