Berita DKI Jakarta

537



TVRI JAKARTA - Cabang olahraga wushu dki jakarta urungkan training camp ke Luar Negeri, seiring adanya Corona Covid 19, Training Camp dialihkan di Dalam Negeri, dalam menghadapi PON Papua 2020.

Kepala pelatih wushu DKI Jakarta, Herman menyampaikan, sedianya wushu DKI Jakarta akan menjalankan Training Camp ke China dan Rusia, untuk ke Rusia sendiri pihaknya sudah menjalin komunikasi dan masih menunggu perkembangan kasus virus corona. Sementara untuk ke China dipastikan wushu DKI Jakarta tidak menjalankan Training Camp di negara tersebut. Training Camp dialihkan di dalam Negeri, dalam rangka persiapan kompetisi PON Papua 2020, program Training Camp sendiri sudah dilaksanakan di cabang olahraga wushu.

“sebenernya kita rencana awalnya itu di China selama 2-3 bulan, tapi karena ada virus corona ini kita batalkan dan kemarin juga kita rencana kalo ga di China kita ke Rusia, kita udah koordinasi dengan pihak Rusia, mereka juga setuju. Tapi kalo misal Indonesia coronanya besar kita bisa batal juga. Ini jadi masalah yang besar juga untuk pembinaan atlet.” Menurut Herman, Kepala Pelatih Wushu DKI Jakarta.”


Bagikan Artikel ini ke