Berita Utama

Jakarta (21/06/2019) - Mulai Musim ini TVRI mendapatkan lisensi dari pemegang hak siar Premier League di Indonesia, Mola TV, untuk menayangkan Liga Inggris di platform Free to Air (FTA) baik analog maupun digital. Dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Studio of Stars TVRI (Jumat 21/06/2019) resmi diumumkan oleh Mola TV bahwa TVRI menjadi official broadcast partner untuk penayangan Liga Inggris di Indonesia. Hak siar yang dipegang oleh TVRI yakni khusus untuk free to air (FTA) baik analog mapun digital. Artinya, pemirsa akan menikmati tayangan Liga Inggris secara gratis melalui tayangan televisi dengan ntena biasa.


Berita Utama

Jakarta (17/06/2019) – Masih dalam rangkaian syukuran atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI),  LPP TVRI menyajikan program acara khusus dalam rangka perolehan opini WTP yaitu program acara Memori Melodi di Auditorium TVRI.


Berita Utama

Jakarta (17/06/2019) - Setelah hattrick (selama 3 (tiga) tahun berturut-turut pada Tahun 2014 s.d. 2016 Laporan Keuangan LPP TVRI memperoleh opini Disclaimer (Tidak Memberikan Pendapat), kemudian meningkat menjadi Wajar Dengan Pengecualian (WDP) pada Tahun 2017, akhirnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada Laporan Keuangan LPP TVRI Tahun 2018.


Berita Utama

Jakarta (14/06/2019) – Dewan Pengawas LPP TVRI dan Dewan Direksi LPP TVRI beserta jajarannya hadir dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dilaksanakan pada Kamis (13/06/2019) di Gedung Nusantara II DPR RI.


Berita Utama

Asian Media Summit (AMS) adalah suatu event kerja sama antara AIBD dengan mitra dan organisasi internasionalnya. Konferensi ini memberikan kesempatan bagi pelaku broadcast di wilayah Asia Pasifik  untuk membagikan pemikiran mereka tentang Penyiaran dan Informasi. The 16th Asia Media Summit  tahun 2019 diselenggrakan di Siem Reap, Cambodia pada tanggal 10 - 14 Juni 2019. LPP TVRI mengirimkan delegasinya untuk menghadiri konferensi tersebut, yaitu Kapuslitbang LPP TVRI, Kabid Pengkajian Program & Berita LPP TVRI, dan Kabid Perencaaan Program & Berita LPP TVRI.