Berita Utama

Logo memang harus diakui menjadi bagian yang paling banyak dibicarakan dalam proses rebranding LPP TVRI. Meski ini yang ke delapan, untuk pertama kali pula proses rebranding LPP TVRI menggunakan brand consultant. DMID, yang menjadi konsultan LPP TVRI telah berpengalaman dalam membuat banyak brand perusahaan. LPP TVRI tidak lagi mengganti logo dengan pola sayembara atau dibuat internal secara interanal. Karena brand memang bukan sakadar logo, brand itu juga soal corporate image yang akhirnya sampai budaya organisasi (corporate culture).


Berita Utama

Makna Brandmark Logo TVRI

Hari Jum’at Tanggal 29 Maret 2019, menjadi Jum’at bersejarah bagi TVRI. Pada hari tersebut TVRI mengganti Logo lamanya dengan logo baru yang digelar dengan tajuk acara LPP TVRI Rebranding on air pada hari yang sama. Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya dengan serentak memperkenalkan kepada seluruh dunia logo baru tersebut. Tentunya banyak masyarakat yang bertanya tanya apa yang membuat logo baru tersebut berbeda dengan logo yang lama? Apa yang membuat logo tersebut menjadi lebih bermakna dibandingkan dengan logo lama? Dan inilah makna brandmark dibalik logo baru yang diharapkan dapat menuju ke perubahan yang lebih baik.


Berita Utama

Jakarta (15/03/2019) - Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya dan Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Muhammad Syarif Bando. Penandatanganan ini disaksikan oleh Direktur Teknik LPP TVRI, Supriyono.


Berita Utama

Depok (18/02/2019) – Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya didmpingi oleh Direktur Pengembangan Usaha LPP TVRI Rini Padmirehatta, serta pejabat struktural dilingkungan LPP TVRI hadir dalam pertemuan dengan Pemerintah Kota Depok.


Berita Utama

Jakarta (11/02/2019) – Penandatanganan nota kesepahaman bersama antara LPP TVRI dengan Sekolah Tinggi Multimedia (STMT) berlangsung di lantai 3 GPO Kantor Pusat LPP TVRI, Senayan.