TVRI sebagai lembaga penyiaran publik diharapkan mampu berperan sebagai media penyeimbang dan media penyejuk ditengah perhelatan pilkada. TVRI juga juga harus mampu menyajikan berita yang berimbang dan tidak berpihak pada salah satu pasangan calon peserta pemilu.


Pandemi covid-19 memberikan dampak signifikan terhadap ketersediaan darah dan minat masyarakat untuk mendonorkan darah. Saat ini, ketersediaan darah di PMI Provinsi Bali menipis akibat menurunnya jumlah pendonor dampak pandemi covid-19.


Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Bali siap menyukseskan Pilkada Serentak 2020 yang akan dihelat di 6 kabupaten/kota di provinsi Bali.



Meski di tengah pandemi COVID-19 yang membuat semua aktivitas menjadi terbatas, tidak lantas menyurutkan niat LPP TVRI Bali untuk memeriahkan Hari Jadi ke-58 TVRI, yang jatuh pada tanggal 24 Agustus 2020. Salah satunya dengan menggelar webinar yang bertajuk "Cara Asyik Menjadi Presenter TV Publik".


Berita Utama

Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI mencanangkan siaran berkelas dunia pada tahun 2019. Keinginan ini merupakan harapan dewan direksi LPP TVRI, agar lembaga penyiaran publik ini memiliki kemampuan penyiaran yang berkualitas tidak saja di tingkat nasional namun juga internasional.