Berita DKI Jakarta

1674



Setelah di temukannya varian baru COVID-19, B117, aparat kepolisian polresta Bandara Soekarno Hatta, langsung menggencarkan Bandara Soetta bermasker. pasalnya, Bandara Soetta salah satu objek vital yang rentan terpapar COVID-19, dikarenakan banyaknya para pengguna jasa yang keluar masuk, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, aparat kepolisian polresta Bandara Soetta, menggencarkan Bandara Soetta bermasker, dengan membuat atm masker di sejumlah titik kawasan Bandara Soetta, seperti di masjid, pos-pos polisi, pintu kedatangan serta pintu keberangkatan yang berada di terminal Bandara Soetta.

Atm masker ini sengaja di buat oleh satgas COVID-19, untuk membiasakan diri kepada seluruh masyarakat, baik pekerja maupun pengguna jasa di Bandara Soetta, untuk selalu menggunakan masker, agar objek vital negara, khususnya di Bandara Soetta bisa terbebas dari bahaya COVID-19, terlebih saat ini ada varian baru b117 COVID-19.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra, menjelaskan, akan terus berupaya mencegah hingga memutus mata rantai penyebaran COVID-19, khususnya di objek vital negara, yakni Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

“Masker disediakan dalam bentuk etalase atau gerai ATM masker Polresta Bandara Soetta dengan maksud untuk mengurangi interaksi langsung antara petugas dan masyarakat,” ucap Adi dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3).

“Sekaligus menunjukkan dan mencontohkan kepada masyarakat mengenai moderasi beragama di mana petugas Polri yang mengawasi kegiatan di Masjid pada lingkungan Bandara Soetta adalah yang beragama Nasrani dan Hindu,” tambahnya

Aparat kepolisian polresta Bandara Soetta, sudah menyipkan delapan atm masker gratis yang di tempatkan di sejumlah titik di area Bandara Soetta, dan berencana akan menambah lebih banyak lagi, agar Bandara Soetta steril dan terbebas dari COVID-19.


Bagikan Artikel ini ke