Informasi TVRI Nasional

1447



Rabu, 7 November 2018 sejumlah Anggota Komisi I DPRD RI Bengkulu berkunjung ke TVRI Pusat dalam rangka kunjungan kerja terkait pengembangan konten-konten acara TVRI Bengkulu dan koordinasi tentang hibah tanah untuk TVRI Bengkulu.

Anggota Komisi I DPRD RI Bengkulu diterima langsung oleh Direktur Umum dan Direktur Keuangan TVRI. Direktur Umum TVRI, Tumpak Pasaribu dalam sambutannya mengatakan untuk kedepannya akan melakukan komunikasi intensif dengan DPRD RI Bengkulu untuk mengisi program-program acara TVRI Bengkulu demi pengembangan konten acara TVRI dan akan membangun gedung kantor dan studio TVRI Bengkulu yang lebih modern.

Anggota Komisi I yang mewakili DPRD RI Bengkulu dalam mengikuti audiensi tersebut adalah H. Suharto, Srie Rezeki, Suhardhi, Edi Sunandar, Siption Muhadi, Jani Hairin, Susilowati, Ruswan, Slamet Riyadi, dan Sujono mendukung sepenuhnya hibah tanah yang akan digunakan untuk pembangunan kantor  TVRI Bengkulu. Wakil Ketua Komisi I DPRD RI Bengkulu, Suhardhi. DS mengharapkan TVRI  dan DPRD RI Bengkulu dapat terus menjalin kerjasama yang baik untuk ke depannya. Terutama dalam menyampaikan informasi pembangunan, kebudayaan, dan pariwisata Bengkulu.

 


Bagikan Artikel ini ke