Kegiatan Nasional

803



Jakarta (30/05/2021) - Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno menghadiri Seremonial Ulang Tahun TVRI Stasiun Penyiaran Jawa Tengah yang ke 25, Jumat 28 Mei 2021. Acara yang juga dihadiri oleh Dewan Pengawas LPP TVRI Maryuni Kabul Budiono serta Direktur Keuangan Tellman Wienfrieds Roringpandey. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri secara langsung oleh Kepsta Jawa Timur dan Kepsta Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Iman Brotoseno menyampaikan apresiasi dan dedikasi kepada seluruh pegawai TVRI Stasiun Penyiaran Jawa Tengah yang telah memberikan tayangan berkuliatas terhadap pemirsa TVRI, khusunya yang berada di Provinsi Jawa Tengah.

“25 tahun adalah usia yang cukup matang bagi sebuah stasiun penyiaran daerah untuk dapat terus mengembangkan kualitas program dan penyiarannya” ujarnya.

Selain itu, Iman Brotoseno juga menyinggung tentang kesiapan TVRI Stasiun Penyiaran Jawa Tengah yang telah memulai sistem penyiaran digital 24 jam. “Saya berharap komitmen ini terus kita jaga, agar TVRI bisa menjadi lembaga penyiaran kelas dunia” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno bersama para tamu undangan menyaksikan acara wayang “Sinden Ngetrend” yang ditayangkan live secara serentak oleh tiga stasiun penyiaran daerah; yaitu, TVRI Stasiun Jawa Tengah, Stasiun Penyiaran Jawa Timur dan Stasiun Penyiaran Yogyakarta.

Penulis : Benigno Haryadi / Humas


Bagikan Artikel ini ke