Kegiatan Nasional

856



Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno melakukan kunjungan Kerja ke Stasiun penyiaran LPP TVRI Kalimantan Tengah untuk memastikan kesiapan digitalisasi yang akan segera di launching oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, 31 Mei 2021.

Dalam kunjungan kerjanya ini Iman Brotoseno memeriksa langsung sejumlah Peralatan Transmisi Digital TVRI kalimantan Tengah, sehingga nantinya apabila telah resmi di luncurkan sudah siap mendukung kebijakan Pemerintah Pusat tersebut.

Selain memeriksa kesiapan Stasiun pemancar TVRI Kalimantan Tengah, Direktur Utama TVRI juga di agendakan bertemu dengan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, untuk bersilaturahmi serta berdiskusi terkait peran TVRI kedepan dalam sinergi terutama terkait keterbukaan informasi Publik, sebagai bentuk peran TVRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik .

Menurut Iman Brotoseno, TVRI berbeda dengan Televisi Swasta, dimana sebagai Lembaga Penyiaran Publik harus mampu menempatkan diri sebagai pendamping Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam menyampaikan segala pencapaian program, sehingga hasil pembangunan maupun pelaksanaan Program bagi masyarakat bisa diketahui secara luas.

Sementara pada saat menggelar pertemuan dengan Karyawan TVRI Kalimantan Tengah, Direktur Utama LPP TVRI menekankan dengan telah diakomodirnya Tunjangan Kinerja bagi karyawan diharapkan mampu meninggkatkan profesionalitas, sehingga kedepan layar kaca TVRI tidak lagi dipandang sebelah mata.

Kedatangan Direktur Utama LPP TVRI ini disambut langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Kaimantan Tengah Bambang Siswanto, beserta seluruh jajaran dan Karyawan, dengan pelaksanaan upacara adat potong Pantan sebagai ciri khas penyambutan Tamu yang ingin bersama membangun Kalimantan Tengah.

Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno juga menyempatkan meninjau secara langsung sarana dan prasarana yang ada dikantor TVRI Kalteng seperti Peralatan digital, Studio dan Master Control.

Imam Brotoswno juga menyatakan akan berupaya membantu meningkatkan anggaran TVRI Kalteng.


Bagikan Artikel ini ke