Kegiatan Nasional

429



Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno menyambangi lokasi syuting serial "Guest House (Losmen Reborn)" serta berbuka puasa bersama kru dan pegawai yang bertempat di studio alam TVRI Depok, Rabu 5 Mei 2021.

Pada kesempatan itu, Iman Brotoseno berkesempatan melihat proses syuting seraya berbincang dengan kru dan para pemeran "Guest House (Losmen Reborn)".

Ray Sahetapy selaku pemeran Pak Tarjo mengapresiasi kedatangan Direktur Utama LPP TVRI.

"Kedatangan Direktur Utama LPP TVRI memberikan angin segar dan semangat bagi para kru dalam melaksanakan proses syuting ini" ujarnya.

Ia juga menambahkan, ditayangkannya kembali serial "Guest House (Losmen Reborn)" akan memperbanyak acara hiburan di TVRI serta membangkitkan semangat anak-anak muda untuk tetap berkarya ke depannya.

Serial ini merupakan adaptasi dari dari drama legendaris TVRI "Losmen" yang pernah berjaya di tahun 1980an. “Losmen” sendiri dibintangi oleh Mieke Wijaya, Mang Udel, Sutopo HS, Mathias Muchus, Ida Leman, Eeng Saptahadi, dan Dewi Yull.

Para pemain "Guest House (Losmen Reborn)" memastikan bahwa cerita yang diusung akan lebih fresh sehingga pantas untuk dinantikan. Pasalnya, tayangan ini dihadirkan tidak hanya untuk melepas nostalgia semata.

Adapun para pemain yang ikut membintangi serial "Guest House (Losmen Reborn)" adalah, Ida Leman, Ray Sahetapy yang berperan sebagai Pak Tarjo, Djenar Maesa Ayu sebagai Bu Tarjo, Mohammad Aditya sebagai Mahendra, Givina Lukita Dewi sebagai Srikandi, Claudi Putri sebagai Karinadan dan Ferdian Yunahar sebagai Kevin.

Serial "Guest House (Losmen Reborn)" tayang di layar TVRI setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB.


Bagikan Artikel ini ke