Direktur Utama LPP TVRI Tinjau Studio Mini Asean Paragames XI Tahun 2022

Rizki

03 - Aug - 2022 18:34

Kegiatan - Nasional

Berita
Berita
Berita

Solo (1/08/2022) - Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno melalukan peninjauan langsung kepada kru liputan langsung yang bertugas pada perhelatan Asean ParaGames XI yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Direktur Utama LPP TVRI bersama Kepala LPP TVRI Stasiun Jawa Tengah dan Bali meninjau IBC yang dijadikan Media Center oleh panitia Asean ParaGames XI.

Pada kunjungan  tersebut Iman Brotoseno berkesempatan berdiskusi dengan kru yang bertugas dan menanyakan kendala-kendala apa saja yang menghambat pelaksanaan tugas mereka, baik secara teknis atau kendala di lapangan.

TVRI mendapatkan kepercayaan dari pemerintah memperoleh hak siar untuk menayangkan perhelatan Asean ParaGames XI tahun 2022. Siaran Asean ParaGames XI tahun 2022 ditayangkan melalui TVRI Sports.

Direktur Utama LPP TVRI menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dukungan serta kerja keras kru yang bertugas pada acara Asean ParaGames 2022 untuk demi nama besar TVRI.

“Saya berharap hasil yang ditayangkan nanti dapat memenuhi kualitas teknis, komposisi gambar, frame maupun kemasan.” imbuh Iman Brotoseno.

Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno juga berharap bahwa TVRI Sports akan dapat berkembang lagi di masa selanjutnya karena kita ke depan TVRI Sports diorientasikan menjadi salah satu kanal program unggulan.

Penulis : Muhammad Faisal Adriansyah Putra

Penyunting : Chaerini

Terbaru dari Instagram