Direktur Utama LPP TVRI Tinjau Tim “Kembali Mudik LPP TVRI 2022” Pos Pelabuhan Merak

Rizki

08 - May - 2022 12:16

Kegiatan - Nasional

Berita
Berita
Berita
Berita

Jakarta (07/05/2022) – Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno meninjau Tim “Kembali Mudik LPP TVRI 2022” di Pelabuhan Merak pada Jumat, 06 Mei 2022. Kedatangan Direktur Utama LPP TVRI ini sekaligus untuk melihat pergerakan arus balik pada H+5 setelah lebaran yang saat itu terpantau masih lancar.

Iman Brotoseno yang didampingi oleh Endah Tri Handayani selaku Penanggung jawab Berita  bertemu dan berkomunikasi langsung dengan kru yang bertugas di Pelabuhan Merak Terminal 2. Diani Febrianti, salah satu Reporter Lapangan yang bertugas saat itu mengatakan senang atas kunjungan langsung pimpinan tertinggi TVRI tersebut ke lapangan.

“Kehadiran Bapak yang datang langsung dari Jakarta untuk mengunjungi kru yang bertugas memberikan semangat kepada kami. Bapak juga tadi menanyakan kendala-kendala yang kami hadapi selama kami meliput pada Mudik Lebaran 2022 ini,” ujar Diani Febrianti.

Direktur Utama LPP TVRI berpesan kepada kru yang bertugas untuk memberikan performa yang terbaik kepada pemirsa terutama dalam memberikan reportasenya di lapangan dengan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas.

Direktur Utama LPP TVRI yang berada di lapangan hingga malam hari mengajak Tim “Kembali Mudik LPP TVRI 2022” Pos Merak untuk makan malam bersama, beramah-tamah dan mengakhiri kunjungannya dengan sesi foto bersama.

Kunjungan langsung ke lapangan kepada Tim “Kembali Mudik LPP TVRI 2022” dilakukan oleh Direktur Utama LPP TVRI ke sejumlah tempat. Hal ini bertujuan untuk memberikan motivasi serta merupakan penghargaan dan perhatian kepada kru yang masih bertugas untuk meliput arus mudik dan arus balik. Pada kunjungannya di Pos Pelabuhan Merak, Iman Brotoseno juga sempat  memberikan bingkisan kepada mereka yang bertugas.

Penulis : Priska Novita Marintan

Penyunting: Chaerini

Terbaru dari Instagram