Kegiatan Nasional

1328



Jakarta (05/03/2021) - Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno resmi melantik dan mengambil sumpah 3 pejabat eselon 2 sebagai Kepala Stasiun Penyiaran di Aula Lantai 12 Gedung GPO LPP TVRI Senayan, Jakarta pada Jumat (05/03). Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Pamungkas Trishadiatmoko bersama dengan anggota Dewan Pengawas Supra Wimbarti serta Drs. Maryuni Kabul Budiono. Acara itu juga disaksikan oleh jajaran direksi dengan mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Direksi Nomor 90/KPTS/DIREKSI/TVRI/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural di Lingkungan Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia. Dalam pelantikan ini yang bertindak sebagai saksi adalah Direktur Umum Meggy Therasia Rares dan Direktur Program dan Berita Irianto.

Pada sambutannya Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno menyampaikan harapannya agar para  pejabat yang telah dilantik langsung bekerja cepat dan menyesuaikan diri dengan unit kerja masing-masing, dengan tetap bersikap positif, inovatif, kreatif dengan jabatan yang diberikan.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut adalah, Drs. Sifak, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Stasiun Sulawesi Selatan mengisi kekosongan Kepala Stasiun Penyiaran Jawa Tengah ditinggalkan oleh Tellman Wienfrieds Roringpandey, SE, MAP yang terpilih sebagai Direktur Keuangan Pengganti antar Waktu pada 21 Desember 2020. Sedangkan Drs. Rajab, MM ditugaskan sebagai Kepala Stasiun Penyiaran Aceh menggantikan posisi Tachrizal S.E  yang digeser menjadi Kepala Stasiun Penyiaran Sumatera Utara.

Penulis : Benigno Haryadi / Humas TVRI


Bagikan Artikel ini ke