Berita LAMPUNG

550



Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay melakukan kunjungan balasan ke TVRI Stasiun Lampung. Kedatangannya disambut Kepala TVRI Stasiun Lampung Herly Marjoni dan Koordinator Program dan Konten Media Baru Diana Efriyanti yang langsung mengajak Ketua DPRD tersebut melihat studio TVRI Lampung. 

Kepala TVRI Stasiun Lampung Herly Marjoni menjelaskan, sejak diresmikan tahun 1991,  Studio TVRI Lampung belum mengalami renovasi. Seiring perkembangan zaman, TVRI Lampung saat ini membutuhkan studio yang representatif seperti halnya studio penyiaran TVRI di kelas A. 

Ketua DPRD Lampung saat meninjau lahan TVRI Lampung yang diusulkan untuk pembangunan studio penyiaran mengatakan, “TVRI Lampung adalah asset negara dan menjadi kebangaan masyarakat Lampung, sudah sepantasnya memiliki studio penyiaran yang representatif. " Mingrum Gumay berjanji akan membantu TVRI mewujudkan mimpi masyarakat Lampung memiliki  studio yang representatif. 

Diharapkan, adanya studio baru membuat fungsi TVRI Lampung sebagai media informasi yang mendidik dan menghibur lebih optimal.

Penulis/Foto : Liviyanti/Pandu


Bagikan Artikel ini ke