Konsinyering Konsolidasi Kelembagaan dan SDM

Januar Fajri

13 - Nov - 2021 06:58

Berita - Nasional

Berita
Berita
Berita
Berita
Berita

Jakarta (11/11/21) - Satuan Kerja Kelembagaan dan SDM Kantor Pusat LPP TVRI mengadakan Konsinyering Konsolidasi Kelembagaan dan SDM tentang Penyempurnaan Penyetaraan Jabatan Administrasi dan Pengawas ke Jabatan Fungsional. Acara ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 11 s.d.13 November 2021 bertempat di Hotel Pullman, Jakarta Pusat.

Konsinyering ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno. Selain itu juga hadir Direktur Umum LPP TVRI, Meggy Theresia Rares dan para peserta dari satuan kerja Kelembagaan dan SDM. 

Dalam sambutan pembukaannya, Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno juga memberikan arahan “Kita tetap harus terbuka dengan berbagai masukan untuk penyempurnaan, sehingga nantinya TVRI sebagai lembaga penyiaran dapat memenuhi komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta peluang yang kepada seluruh karyawannya serta, tata kelola kelembagaan yang semakin baik. Perubahan dan penyesuaian tersebut harus dilakukan pada koridor yang tepat, dalam artian tidak menyimpang dari ketentuan dan peraturan yang berlaku. Jika segala sesuatunya dilakukan secara transparan dan akuntabel sehingga dapat tercapainya Good Corporate Government. 

Sementara Meggy Theresia Rares dalam sambutannya mengatakan, “Semoga dengan adanya konsinyering ini dapat mendorong kinerja kita dalam penyelesaian tugas kerja sebagai abdi negara. Yang terpenting saat ini kita juga akan membicarakan pasca penyetaraan jabatan struktural ke fungsional .

Acara ini diharapkan dapat memberikan output dan outcome yang benar-benar implementatif sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik dalam pelaksanaan tata kelola kelembagaan dan SDM baik di TVRI Pusat maupun TVRI Stasiun Daerah. 

 

 

 

Terbaru dari Instagram