Kunjungan Daerah LAMPUNG

273



Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno mengunjungi TVRI Stasiun Lampung, Kamis, 15 April 2021 untuk menyaksikan serah terima jabatan Kepala TVRI Stasiun Lampung. Kedatangannya bersama Kepala TVRI Stasiun Sumatera Selatan, Sukirman, dan rombongan disambut dengan tarian penyambutan adat Lampung, Rudat.
 
Serah terima jabatan dilakukan dari Jati Setyo Wahyu kepada Kepala TVRI Stasiun Lampung yang baru Herly Marjoni. Jati Setyo Wahyu yang menjadi Kepala TVRI Stasiun Lampung selama 9 bulan sejak 29 Juni 2020 selanjutnya ditugaskan ke TVRI Stasiun Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Iman Brotoseno mengatakan TVRI kini menjadi sorotan lembaga pemerintahan di Indonesia karena mendapat tambahan anggaran ditengah pandemi covid-19. Menurut Iman Brotoseno "Untuk merealisasikan skema digitalisasi broadcats system dalam rangka migrasi analog dan digital, TVRI mendapat tambahan dana utk penyegaran transmisi, studio, hingga capacity building sehinga kita harus siap".

Sementara menyinggung tentang sumber daya manusia, Iman mengatakan, sekitar 1.400 PBPNS di TVRI  akan dialihkan ke P3K. TVRI juga akan meminta skema penambahan sekitar seribu tenaga kontrak. TVRI Lampung sebagai salah satu tulang punggung TVRI Nasional harus meresponnya. Salah satunya dengan menggenjot kerjasama terutama dengan Pemprov. dan perusahaan-perusahaan besar di Lampung. Iman juga minta karyawan TVRI Stasiun Lampung harus solid, profesional dan bekerja keras mendulung kepsta baru  untuk mewujudkan mimpi sebagai televisi kelas dunia. Kedapan, TVRI Lampumg akan memiliki studio baru dan dengan luas lahan yang memadai, bisa dikembangkan lagi. Dirut Iman Brotoseno juga menjanjikan penambahan anggaran untuk TVRI Lampung guna mewujudkan TVRI Lampung sebagai televisi kebanggaan.

Penulis : Liviyanti


Bagikan Artikel ini ke