Kegiatan Nasional

2030



Jakarta (11/2/2021)- Luasnya wilayah Kalsel yang tergenang banjir, tak sedikit pegawai TVRI Kalsel  yang terdampak banjir tersebut, mulai akses menuju kantor  yang sulit dilewati sampai lokasi kantor yang terendam banjir cukup dalam. Meski banjir  telah surut, kondisi kantor TVRI kalsel tampak  memprihatinkan pasca banjir. Karena itu Direktur Utama TVRI  Iman Brotoseno didampingi Direktur Umum Meggy Theresia Rares dan Kepala Stasiun TVRI Kalsel mengecek langsung kondisi kantor TVRI Kalsel.

Kedatangan Direktur Utama TVRI disambut seluruh karyawan TVRI Kalsel dan dilanjutkan dengan Dialog bersama para karyawan TVRI. Dalam Diskusi bersama karyawan, Iman Brotoseno menjelaskan bahwa program prioritasnya ialah Pencairan tunjangan kinerja karyawan sebagai aspirasi seluruh karyawan TVRI, dan sebagai Dirut ia telah menyampaikan ke Presiden Jokowi terkait kesejahteraan karyawan tersebut. Begitu pula dalam RDP bersama DPR RI, Dirut TVRI menjelaskan bahwa ada penambahan Anggaran sebesar 40 persen untuk TVRI.

Pada kesempatan ini Dirut TVRI menyampaikan semoga para pegawai TVRI Kalsel yang kediamannya terdampak banjir, airnya dapat segera surut dan dapat beraktifitas seperti biasanya tanpa mengkhawatirkan rumah yang terendam banjir. begitu juga dengan kondisi kantor TVRI Kasel agar segera dapat di renovasi sehingga tidak menjadi hambatan dalam proses penyiaran di wilayah kaimantan selatan. Iman Brotoseno mengucapkan terima kasih kepada para Pegawai TVRI Kalsel yang selalu semangat dan menjaga kekompakan TVRI sebagai Media Saluran pemersatu Bangsa .

Penulis: Azizah Hamzah


Bagikan Artikel ini ke