Kegiatan Nasional

438



Jumat (14/05/2021) – Dewan Pengawas, Dewan Direksi LPP TVRI bersama Kepala Satuan Kerja dan Kepala TVRI Stasiun Daerah seluruh Indonesia, menggelar acara halal bi halal secara virtual dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Acara tersebut dihadiri secara langusng oleh anggota Dewan Pengawas Maryuni Kabul Budiono, Direktur Utama Iman Brotoseno, Direktur Umum Meggy Theresia Rares, Direktur Keuangan Tellman Wienfrieds Roringpandey serta Direktur Pengembangan dan Usaha Rini Padmirehatta.

Adapun Ketua Dewan Pengawas Pamungkas Trishadiatmoko dan anggota Dewan Pengawas Made Ayu Dwie Mahenny mengikuti secara virtual. Selain itu Direktur Teknik Supriyono dan Direktur Program dan Berita Irianto juga berpartisipasi dalam kegiatan halal bi halal ini secara daring.

Acara diawali dengan pembacaan Al-Qur'an yang dilanjutkan dengan doa oleh Ustadz Muhammad Shiddiq, SQ. Sedangkan saritilawah oleh Ustadzah Evie Ramadhandi Zainuddin. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dewan Pengawas dan Direksi.

Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI Pamungkas Trishadiatmoko dalam sambutannya menyampaikan meski halal bi halal ini diselenggarakan secara virtual, tidak menghilangkan makna dari esensi hari raya Idul Fitri yaitu kemenangan.

"Dengan hari raya Idul Fitri ini, setelah melewati masa Ramadhan dan bulan berikutnya kita harus tetap membekali diri serta tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jagalah protokol kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah. Jaga hati, pikiran, teruslah memohon, berikhtiar dan tawakal" ujarnya.

Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno juga menambahkan bahwa meski dilakukan secara virtual namun tetap bisa saling menyapa antara karyawan LPP TVRI sehingga bisa menjaga silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara karyawan LPP TVRI.

"Kita bersyukur dan bergembira di hari ini, akan tetapi sekaligus tetap berwaspada akan pandemi. Tanpa mengurangi kegembiraan hari raya ini, tetap jaga protokol kesehatan” tuturnya.

Acara kemudian diakhiri dengan saling memberikan ucapan salam dari Dewan Pengawas bersama Dewan Direksi, para Kepala Satuan Kerja dan seluruh Kepala Stasiun, serta karyawan LPP TVRI seluruh Indonesia.

Penulis : Benigno Haryadi / Humas


Bagikan Artikel ini ke