Informasi TVRI Nasional

395



Rapat Koordinasi Nasional Bidang Program dan Pengembangan Usaha LPP TVRI berlangsung pada tanggal 13 hingga 16 November 2018.

Acara yang diselenggarakan di kawasan Bogor, Jawa Barat ini sebagai bentuk kepedulian LPP TVRI untuk memberikan pelayanan informasi, pendidikan dan hiburan yang sehat, dan perekat sosial serta melestarikan budaya bangsa.

Tujuan dari acara tersebut adalah untuk memperkuat komunikasi antar struktural Direktorat Pengembangan dan Usaha baik di daerah maupun pusat serta dengan lini yang terkait. Selain itu, guna membangun kerjasama yang kuat dengan pertemuan berskala nasional untuk membahas hal-hal yang terkait dengan kepentingan bersama, khususnya Direktorat Pengembangan dan Usaha.

Dalam sambutannya, Direktur Pengembangan dan Usaha LPP TVRI, Rini Padmirehatta mengatakan kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Bidang Program dan Pengembangan Usaha untuk  mendapat masukan, mufakat dan musyawarah dalam untuk meningkatkan kinerja dan peningkatan penjualan dan pemasaran.

Rapat Koordinasi Nasional Bidang Program dan Pengembangan Usaha LPP TVRI selain dihadiri oleh pejabat struktural dan staf Pengembangan dan Usaha LPP TVRI Kantor Pusat, juga dihadiri oleh perwakilan  LPP TVRI seluruh Stasiun Penyiaran Daerah.

Selain itu, dalam Rapat Koordinasi Nasional Bidang Program dan Pengembangan Usaha LPP TVRI juga menghadirkan narasumber yang berkompeten, salah satunya adalah profesional dan ekonom Indonesia Dr. Aviliani.

Rapat Koordinasi Nasional Bidang Program dan Pengembangan Usaha LPP TVRI memiliki agenda pembahasan diantaranya kegiatan Direktorat Program dan Pengembangan Usaha di bulan November dan Desember 2018, kerjasama Pengembangan dan Usaha dan Program yang perlu ditindaklanjuti, revisi PP No. 33/2017 tentang PNBP dan optimalisasi aset, Piutang Pengembangan dan Usaha.


Bagikan Artikel ini ke