Kegiatan Nasional

1909



Senin (01/03/2021) - LPP TVRI bersama Taspen Life serta STIE Ganesha menyelenggarakan penandatanganan nota kesepahaman yang bertempat di Lantai 12 Gedung GPO di kawasan LPP TVRI Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (1/3). Acara tersebut dihadari oleh Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno, Direktur Utama Taspen Life Ansar Arifin dan Ketua STIE Ganesha Prof. Dr. Muhammad Said, M.A.

Kerjasama antara LPP TVRI dengan Taspen Life serta STIE Ganesha bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai terutama PBPNS serta peningkatan SDM di lingkungan LPP TVRI.

Dalam sambutannya, Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno menyatakan bahwa ini adalah langkah besar dalam upaya peningkatan kualiatas SDM serta untuk kesejahteraan pegawai terutama PBPNS. Dengan adanya beasiswa yang diberikan oleh STIE Ganesha, Iman Brotoseno berharap adanya pegawai yang ingin melanjutkan pendidikan demi upaya peningkatan mutu dan kualitas SDM bagi karyawan TVRI. Ia juga menyampaikan kerjasama dengan Taspen Life  merupakan mekanisme yang dikhususkan untuk pegawai PBPNS nantinya akan menikmati hak yang sesuai dengan Pegawai Negeri Sipil lainnya.

Sementara itu Direktur Utama Taspen Life Ansar Arifin menyampaikan apresiasi atas kerjasama dengan LPP TVRI dalam menjamin kesejahteraan hari tua karyawan LPP TVRI. “Tentunya amanah ini tidak akan kami sia-siakan. Niat baik ini akan kami kawal dalam bentuk layanan yang lebih bagus” Ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua STIE Ganesha Prof. Dr. Muhammad Said, M.A berpendapat bahwa dengan adanya kolaborasi serta beasiswa ini nantinya akan membawa manfaat yang luas bagi kehidupan terutama pada bidang peningkatan kualitas SDM dilingkungan LPP TVRI.

Penulis: Benigno Haryadi


Bagikan Artikel ini ke