Kegiatan Nasional

559



Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggandeng LPP TVRI dan LPP RRI dalam rangka penyiaran dan penyebaran informasi dari pihak Mabes Polri kepada masyarakat yang bertempat First Crack Coffee, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu 5 Mei 2021.

Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno yang didampingi oleh Direktur Umum LPP TVRI, Meggy Theresia Rares. Adapun Polri selaku penyelenggara acara, mengutus Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Argo Yuwono. Dari pihak LPP RRI dihadiri oleh Direktur Utama, M. Rohanudin.

Irjen Argo Yuwono mengungkapkan Kepolisian Indonesia bersyukur dan bangga dengan TVRI dan RRI yang diharapkan dapat memberikan informasi dari kepolisian kepada masyarakat secara cepat dan tepat.

“Dengan adanya kerja sama ini, TVRI dan RRI bisa berkolaborasi dalam pengembangan dan pelatihan public speaking bagi anggota kepolisian baik di pusat maupun di daerah. Kami menyampaikan terima kasih karena telah memberikan kerja sama dalam penyiaran dan penyebaran informasi kegiatan kepolisian baik dalam kualitas maupun kuantitas” ungkap Argo Yuwono dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno menyampaikan bahwa kegiatan ini sesuai dengan arahan Presiden bagi TVRI dalam menayangkan informasi dan hiburan.

"Jadi masyarakat akan bisa mendapatkan informasi sosialisasi dan tidak hanya terbatas dalam bentuk penyampaian berita dari pihak kepolisian tapi juga dalam bentuk hiburan," ujar Iman Brotoseno.

Sementara itu, Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), M. Rohanudin menilai bahwa melalui penandatanganan MoU ini LPP RRI mendapatkan mandat negara.

"Mandat itu adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka kerja sama dengan Polri ini dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," tutur M. Rohanudin.

 Penulis : Benigno Haryadi / Humas


Bagikan Artikel ini ke