Informasi TVRI Nasional

915



Penandatanganan nota kesepahaman antara Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI dengan LPP TVRI berlangsung pada tanggal 16 Oktober 2018 bertempat di LPP TVRI.

Penandatanganan nota kesepahaman ini berkaitan dengan Publikasi Layanan Informasi Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya mengatakan dalam sambutannya bahwa Kementerian PAN RB dan LPP TVRI merupakan alat Negara yang melaksanakan tugas kenegaraannya sesuai dengan fungsi masing-masing. LPP TVRI salah satu yang ditugaskan oleh Negara sebagai corong publikasi untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Drs. Syafruddin, M.Si berharap semoga dengan adanya momen ini, dapat menerima dan melaksanakan tugas secara komperhensif dan dapat membina kerjasama yang baik serta semakin maju. Oleh karena itu, kita harus berpikir bagaimana untuk berkembang, menciptakan dan memanfaatkan peluang demi kesejahteraan masyarakat.

 


Bagikan Artikel ini ke