Perkuat Sinergi, Direktur Utama dan Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI Lakukan Audiensi dengan Gubernur D.I. Yogyakarta

Rizki

03 - Aug - 2022 18:36

Kegiatan - Nasional

Berita
Berita
Berita

Yogyakarta (1/08/2022) - Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno; Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI, Pamungkas Trishadiatmoko dan Kepala LPP TVRI Stasiun D.I Yogyakarta, Johan Setiawan, melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Gubernur D.I Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X. Silaturahmi yang disambut baik oleh Gubernur D.I Yogyakarta berlangsung di kediaman Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Pada kesempatan tersebut, Iman Brotoseno menyampaikan bahwa TVRI mempunyai banyak program tradisi budaya. Selain itu, TVRI juga mempunyai kanal siaran internasional, TVRI World, selain kanal siaran nasional yang sejak awal berdirinya TVRI sudah mengudara. TVRI World merupakan kanal baru yang dikembangkan dengan siaran khusus berbahasa Inggris serta bersiaran penuh selama 24 jam. TVRI World merupakan etalase untuk mempromosikan budaya Indonesia di luar negeri.

Gubernur D.I Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X berharap agar jam tayang yang dapat mengangkat fenomena budaya Yogya bisa ditambah sehingga masyarakat Yogyakarta berkesempatan untuk dapat lebih lama menyaksikan dan menikmati program-program budaya tersebut. Sri Sultan Hamengku Buwono X juga mengusulkan diproduksinya program acara cerdas cermat serta bedah buku untuk mengedukasi masyarakat Yogyakarta.

Mengakhiri silaturahmi dan audiensinya, Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno menyerahkan cinderamata untuk Sri Sultan Hamengku Buwono X, berupa dokumentasi foto bersejarah Ketika Sri Sultan menghadiri salah satu acara TVRI pada tahun 90an.

Penulis: Muhammad Faisal Adriansyah Putra

Penyunting: Chaerini

Terbaru dari Instagram