Kegiatan LAMPUNG

1179



Belum sepekan menjabat, Kepala TVRI Stasiun Lampung, Herly Marjoni langsung bergerilya melakukan silaturahmi dengan sejumlah mitra TVRI Stasiun Lampung (20/04/21). Setelah beberapa hari sebelumnya menemani Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno bertemu dengan Gubernur Lampung, Herly Marjoni mengunjungi Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay. Menurut Mingrum Gumay, TVRI merupakan media yang terpercaya dalam menyampaikan informasi serta  memberikan tayangan yang edukatif dengan mengangkat nuansa lokal.  Mingrum Gumay juga menyambut baik rencana Herly Marjoni untuk meningkatkan kerjasama antara TVRI Stasiun Lampung dengan DPRD Lampung melalui siaran langsung dan talkshow luar studio .



Provinsi Lampung yang memiliki potensi wisata menginspirasi Kepala TVRI Stasiun Lampung untuk menyambangi Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, Edarwan. TVRI Lampung siap menyukseskan kalender event pariwisata Lampung termasuk hastag #wisatadilampungaja

Kepala TVRI Stasiun Lampung juga menyempatkan bersilaturahmi dengan Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian BPTP Lampung  Dr. drs. Jekvy Hendra, M.Si. Setelah berdiskusi,   BPTP Lampung dan TVRI Stasiun Lampung siap berkolaborasi dalam inovasi teknologi pertanian mulai dari budidaya tanaman hingga penanganan pasca panen.


Bagikan Artikel ini ke