Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Sistem Kerja Baru di TVRI Stasiun Daerah

Rizki

15 - Jul - 2022 09:27

Kegiatan - Nasional

Berita
Berita

Manado (13/07/2022) – LPP TVRI terus berupaya meningkatkan pemahaman akan Reformasi Birokrasi dan Sistem Kerja Baru di lingkungan LPP TVRI, salah satunya dengan dilakukannya sosialisasi yang merata kepada seluruh karyawan baik di TVRI Kantor Pusat maupun TVRI Stasiun Daerah.

Sosialisasi yang dilakukan di Manado, Sulawesi utara diikuti oleh 4 TVRI Stasiun Daerah yaitu TVRI Stasiun Sulawesi Utara, TVRI Stasiun Gorontalo, TVRI Stasiun Papua dan TVRI Stasiun Papua Barat yang diikuti baik secara tatap muka maupun daring. Sosialisasi yang dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2022 ini mengambil tempat di Studio TVRI Stasiun Sulawesi utara.

Kepala Puslitbang LPP TVRI yang sekaligus sebagai Ketua Tim Reformasi Birokrasi, Efliyanti Analisa menyampaikan bahwa Reformasi Birokrasi melalui penerapan sistem kerja baru kini mulai efektif diberlakukan mulai Juli 2022 di seluruh LPP TVRI di seluruh Indonesia.

“LPP TVRI terus berupaya menerapkan reformasi birokrasi antara lain sejak Desember 2021 telah dilakukan penyetaraan jabatan fungsional dari jabatan struktural. Kini LPP TVRI menerapkan sistem kerja baru dimulai pada bulan Juli 2022 yang fokus pada sistem kerja yang dinamis dan berorientasi pada hasil” ujar Eflianty Analisa.

Dengan dilakukannya sosialisasi yang merata kepada seluruh karyawan diharapkan dapat meningkatkan pemahaman karyawan akan reformasi birokrasi dan sistem kerja baru di lingkungan LPP TVRI, sehingga dapat diperoleh hasil maksimal, efektif dan berorientasi kepada masyarakat dengan target menjadikan TVRI menjadi lembaga penyiaran kelas dunia.

Penulis: Rizki Octavian

Penyunting: Chaerini

Terbaru dari Instagram