Stasiun TVRI Akan Segera Berdiri di Kalimantan Utara

Rizki

02 - Oct - 2021 20:33

Berita - KALIMANTAN TIMUR

Berita

Bulungan, Pemerintah Provinsi Kaltara menyambut baik rencana pembangunan Stasiun TVRI di bumi Benuanta bahkan Pemerintah Propinsi Kalimantan Utara bersama perwakilan TVRI Pusat dan TVRI Kalimantan Timur melakukan rapat pembahasan MOU di kantor Gubernur Kalimantan Utara ( Kamis, 30/9/2021).

Sekertaris daerah Kalimantan Utara Suriansyah mengatakan :”Pemprov Kalimantan Utara sangat mendukung hadirnya stasiun TVRI di Kalimantan Utara, sebagai bentuk dukungan pihaknya telah menyediakan studio mini sebagai tempat siaran sementara”.

“Bentuk dukungan yang fundamental yakni Pemprov Kaltara telah menyiapkan lahan untuk pembangunan TVRI di kawasan Kota Baru Mandiri atau KBM yang terletak di kilometer 2 desa Gunung Seriang, diharapkan dengan adanya lahan  itu pembangunan  stasiun TVRI segera di bangun”, Lanjut Sekda Kaltara.

Sementara itu Kepala Stasiun TVRI Kaltim Arif Suriansyah mengatakan ; “ Kami sanat mengapresiasi Pemprov Kaltara atas dukungan kepada lembaga TVRI yang telah meyediakan Studio Mini dan lahan yang berada di kawasan Pusat Pemerintahan. Dengan tersedianya lahan itu kami berharap pembangunan stasiun TVRI Kaltara dapat direalisasikan secepatnya”.

“Jika pembahasan bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara telah selesai maka pembangunan Staisun TVRI Kalimantan Utara direncanakan awal tahun 2022, dalam waktu dekat (5/10/2021) akan dilakukan penandatanganan MOU antara Gubernur Kalimantan Utara dengan Dirut TVRI  di kantor pusat’, lanjut kepsta.

Penulis : M.Aras

Terbaru dari Instagram