Syukuran Kenaikan Klasifikasi LPP TVRI NTB Dari Tipe C Menjadi Tipe B

Januar

29 - Mar - 2022 17:01

Berita - Nasional

Berita
Berita
Berita
Berita
Berita

Lombok (18/03/2022) - Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno menghadiri acara syukuran kenaikan klasifikasi LPP TVRI Nusa Tenggara Barat (NTB) dari tipe C menjadi tipe B pada Jumat 18 Maret 2022. Syukuran yang dilangsungkan di studio kantor LPP TVRI NTB ini juga dihadiri oleh Direktur Keuangan Tellman W. Roring pandey, Direktur Teknik Supriyono, serta sejumlah pejabat fungsional dari TVRI Pusat. kehadiran tamu dari TVRI Pusat ini disambut meriah oleh Kepala LPP TVRI Stasiun NTB Sanny Damanik beserta seluruh karyawan dan jajaran.

Acara syukuran ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi jajaran direksi dengan keluarga besar LPP TVRI Stasiun Nusa Tenggara Barat.

Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno mengatakan, dengan adanya kenaikan klasifikasi dari tipe C menjadi tipe B, stasiun daerah khususnya TVRI NTB harus mampu meningkatkan kualitas dari segi manajemen maupun penyiaran dan agar semakin giat dalam memberikan konten-konten siaran yang lebih baik bagi masyarakat.

Iman Brotoseno menambahkan bahwa dengan naiknya klasifikasi ini TVRI NTB akan mendapatkan tambahan fasilitas penunjang dalam produksi seperti OB-Van, kamera, lighting, perbaikan studio serta kenaikan anggaran. Direktur Utama LPP TVRI juga berharap dengan meningkatnya fasilitas pendukung ini nantinya akan mampu memantik semangat karyawan LPP TVRI Stasiun NTB dalam bekerja.

Sementara itu Direktur Teknik LPP TVRI Supriyono menjanjikan akan memberikan 2 OB-Van serta perlengkapan pendukung lainnya seperti peralatan studio dan kamera. Di hadapan karyawan LPP TVRI NTB, Supriyono langsung menyampaikan akan memberikan 3 buah kamera dan lighting studio lengkap.

Kepala LPP TVRI Stasiun NTB Sanny Damanik mengucap rasa syukur atas naiknya status klasifikasi TVRI NTB yang selama 14 tahun sebelumnya berada di tipe C dan kini naik menjadi tipe B. Dengan kenaikan klasifikasi tipe ini diharapkan LPP TVRI Stasiun NTB akan mampu mengeksplor setiap potensi wisata yang ada di kabupaten kota, agar lebih dikenal luas masyarakat lokal maupun mancanegara.

Penulis: Teuku Fahmi

Penyunting: Chaerini

Fotografer: Teuku Fahmi

 

Terbaru dari Instagram