Informasi BALI

596



Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI mencanangkan siaran berkelas dunia pada tahun 2019. Keinginan ini merupakan harapan dewan direksi LPP TVRI, agar lembaga penyiaran publik ini memiliki kemampuan penyiaran yang berkualitas tidak saja di tingkat nasional namun juga internasional.


Hal ini disampaikan Kepala TVRI Stasiun Bali, I Ketut Leneng, dalam acara Pembinaan dan Persamaan Persepsi Produksi Program Acara Terpadu yang diikuti oleh stasiun penyiaran  TVRI se-Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Ambon dan Papua, Selasa (27/11). Melalui standar dunia ini, diharapkan acara-acara yang ditayangkan tidak saja bermanfaat bagi publik namun juga layak diadu dalam berbagai kompetisi internasional.


"Sesuai dengan harapan direksi, TVRI akan menuju siaran berkelas dunia, sehingga diperlukan kesepahaman pandangan dalam produksi acara. Acara yang diproduksi ditargetkan bisa mengikuti kompetisi-kompetisi internasional seperi ABU Festival", ucap Kepsta TVRI Stasiun Bali, I Ketut Leneng.


Sejumlah program yang dipersiapkan untuk menunjang penyiaran berkelas dunia tersebut akan mengangkat tema pariwisata, kuliner, kaum marginal hingga mereka yang memiliki prestasi. (AD/Bali)


Bagikan Artikel ini ke