Kegiatan Nasional

917



Dalam kunjungan Kerjanya ke Kalimantan Tengah, Direktur Utama LPP TVRI iman Brotoseno bertemu langsung dengan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Senin 31 Mei 2021.

Dalam Pertemuan yang digelar di ruang rapat Gubernur Kalimantan Tengah Tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah Kalteng,serta Kapolda Kalimantan Tengah

Selain menyampaikan terkait rencana program Digitalisasi Kementerian Kominfo, Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno juga menyampaikan keinginannya memperkuat sinergitas antara TVRI dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Gayung bersambut, keinginan Direktur Utama TVRI tersebut langsung direspon oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, yang siap meningkatkan sinergitasnya bersama TVRI terutama untuk menyampaikan hasil pembangunan maupun program kemasyarakatan yang diusungnya melalui Program Kalteng Semakin Berkah. Menurut Gubernur penting sekali berdampingan dengan media masa, terlebih di tengah pandemi ini, intensitas pertemuan dengan masyarakat sangat minim, sehingga perlu peran media masa, baik cetak maupun eletronik salah satunya melalui TVRI, sehingga masyarakat tetap bisa mengetahui program pemerintah melalui perantara media masa.

Kedua belah Pihak juga Bersepakat Segera melakukan Mou bidang penyiaran disegala sektor dapat segera dilakukan.

Sebelumnya Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoswno juga melakukan Silaturahmi dengan Karyawan dan Karyawan TVRI Kalimatan Tengah dan Melihat secara langsung sejumlah peralatan Transmigrasi Digital dan Studio serta ruangan yang ada di TVRI Kalteng.


Bagikan Artikel ini ke